Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kepala Pimpinan Kabiro Berita Merdeka, Kota Pekan Baru Resmi Laporkan Dugaan penimbunan CPO Ilegal

 


Riau, Patroli88investigasi.com -Kami selaku warga negara republik indonesia ,juga berhak untuk mengatasi dan menyampaikan suara rakyat ,apabila ada temuan ,yang akan mengakibatkan banyak merugikan hak milik orang republik indonesia apalagi hal tersebut akan merugikan masukan uang negara baik,pun pemasukan anggaran. daerah (PAD).

Karena apa yang kita sampaikan ini berkaitan dengan miyak CPO yang mana seharusnya di kelolah oleh perusahan dengan berizin resmi. "Namun  tempat  yang,  satu ini malah ada yang diduga dilakukan. Penimbunan minyak CPO ilegal tanpa memiliki izin dan dokumen yang  resmi maka dari itu kami meminta kepada  bapak kapolres, Indragiri Hulu (INHU) dan Bapak Bupati indragiri Hulu untuk  segera   melakukan  epaluasi terkait temuan awak media tersebut berdasarkan adanya laporan masyarakat maka, kami selaku media sebagai mana untuk melakukan kontrol sosial dan sekaligus wahana impormasi demi menyapaikan keluhan dan suara publick baikpun aspirasi rakyat repubulik indonesia."memintak. kepada bapak Kapolda  Riau dan kapolres indragiri Hulu bersama bapak bupati ungu serta instansi terkait  agar segra merespon laporan kami sebagaimna mewakili dari suara rakyat republik indonesia kita ini .

Kami meminta agar oknum yang bersangkutan terkait  dengan adanya usaha yang diduga kuat adalah Ilegal beraktipitas penimbunan bahan baku miyak CPO tersebut agar segera di lakukan Pengamanan baik pun penangkapan. terhadap oknum pelaku sekaligus dengan ada nya oknum mengakui sebagai wartawan dengan menjual nama wadah dari persatuan wartawan indonesia (PWI) inhu tersebut.

Yang mengaku bernama ( JUL penjaitan ) dan sedangkan salah satu pekerja di tempat penimbunan minyak cpo ilegal tersebut juga mengaku bernama ( Hendri ) dan satu rekan nya lagi. Belum kita ketahui karena dia tidak menyebut nama nya pada saat kita lakukan intivigasi saat di lapangan atau tkp .

"Kami berharap kepada bapak , Kapolres Inhu dan bapak Kapolda Riau serta bapak bupati inhu bersama instansi terkait lain agar bisah melakukan tindakan tegas

agar segera melakukan penegakan hukum terhadap kegiatan yang diduga kuat tidak memiliki izin Beroperasi tersebut."agar segera di amankan keseluruhan pelaku yang terlibat dalam hal tersebut .

Dan di sini kami jelaskan alamat lengkap  TKP  ber,alamat sesui dengan lokasi hasil temuan intivigasi awak media,berlokasi tepat,  di pinggir jalan Lintas timur / jalan lintas Jambi - Riau Desa Lirik Dekat Gudang Batu Lirik jalan lintas Jambi - Riau".

(M Semar/Mulus)

Tidak ada komentar