Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kejar Target dan Kualitas Layanan Vaksinasi, Kodim Purbalingga Libatkan Vaksinator Gabungan

 




PURBALINGGA,patroli88investigasi.com -Guna mempercepat pencapaian target 1 juta dosis vaksin per hari ditanah air pada bulan Juli tahun 2021, berbagai pos pelayanan vaksinasi dioptimalkan pemanfaatannya, termasuk dalam hal ini instansi TNI juga turut dilibatkan, salah satunya yaitu Kodim 0702/Purbalingga yang juga turut melaksanakan program serbuan vaksinasi dengan sasaran masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Dalam pelaksanaannya di hari ke-2 serbuan vaksinasi Kodim 0702/Purbalingga, guna mempercepat target pencapaian 1000 dosis tiap harinya, tim vaksinator Kodim 0702/Purbalingga juga turut menggandeng vaksinator dari instansi lainnya baik dari tim vaksinator Lanud JBS, Dinkes, RSUD dan lainnya guna memberikan pelayanan cepat dan berkualitas tanpa harus mengabaikan protokol kesehatan, Sabtu, (3/7/2021).

Manurut Dinda, salah satu vaksinator yang bertugas dalan kegiatan ini menuturkan

pelayanan cepat dan berkualitas yang dilaksanakannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan menjadi prioritas utama meski harus cepat dan dikejar target," ungkapnya.

Dinda juga turut menuturkan bila masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir untuk divaksin.

"Vaksin ini adalah upaya preventif untuk membentuk imun tubuh dalam mengadapi Covid-19, sehingga vaksinasi harus segera dilakukan sekarang. Masyarakat tidak perlu takut dan ragu semua vaksin sudah tersertifikasi oleh WHO baik Sinovac, Sinopharm, maupun AstraZeneca yang juga digunakan di Indonesia serta halal karena sudah tersertifikat MUI," bebernya.

Dipihak lain, Kencana (37) Salah satu masyarakat di Kabupaten Purbalingga  yang turut mengikuti  program serbuan vaksinasi Covid-19 dari Kodim 0702/Purbalingga menuturkan kepuasan dan kenyamanannya saat divaksin di Kodim 0702/Purbalingga.

"Petugasnya ramah dan selalu mengingatkan kita untuk melaksanakan protokol kesehatan, saat divaksin juga enggak sakit," katanya.

(ari w/moh asep)

Tidak ada komentar