Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kecelakaan Maut Mobil Vs Motor, 1 Korban Meninggal Dunia





kalteng,Patroli88investigasi.com – Polres Gunung Mas - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas Jalan Kuala Kurun-Palangka Raya, tepatnya di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), pada Selasa (13/7/2021) pukul 18.30 WIB, yang melibatkan sepeda motor dan mobil.

”Dari lakalantas tersebut, pengendara motor mengalami luka-luka. Meski sempat mendapat perawatan medis, namun nyawanya tidak tertolong,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Caesaria Tri Hardiyanto, Rabu (14/7) Sore.

Peristiwa ini bermula ketika mobil dengan Nopol KH 1298 TM yang dikemudikan Lendry Astuhak (24) dengan penumpang Kedik (25), melaju dari arah Kuala Kurun menuju Palangka Raya.

Ketika melintas di Kelurahan Kampuri, tiba-tiba datang dari bahu jalan sebelah kiri muncul sepeda motor dengan Nopol KH 5040 HG, yang dikendarai oleh Sepraim Hermanto (30), berboncengan dengan istri Novia (27) dan anaknya Zoita Adelita (4).

”Saat itu, pengendara motor memasuki jalur yang akan dilalui mobil. Karena jarak terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari,” ujarnya.

Akibat lakalantas tersebut, pasangan suami istri dan anaknya itu, mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Kampuri. Saat mendapat perawatan, pengendara motor Sepraim Hermanto (30) meninggal dunia.

”Sejauh ini, kami juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memeriksa sejumlah saksi yakni Noperianto (28) dan Hadir Basar (57),” tuturnya.

Dia menambahkan, dari olah TKP yang sudah dilakukan, faktor utama penyebab lakalantas itu karena pengendara dan pengemudi kurang berhati-hati. 

(Irwa)

Tidak ada komentar