Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kecamatan Cisalak Raih Penghargaan Ke 1 Dalam Menyukseskan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI Di HUT Bhayangkara ke 75

 


SUBANG,PATROLI88INVEATIGASI.COM - Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang raih penghargaan dari Polres Subang sebagai Juara pertama program Serbuan Vaksinasi  Nasional TNI-POLRI di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 di Polres Subang. 

Program  vaksinasi masal yang di laksanakan serentak oleh Polres Subang di 40 Puskesmas se Kabupaten Subang kecamatan Cisalak meraih jumlah terbanyak yang di Vaksin  serta terlihat masyarakat yang antusias mengikuti Vaksinasi  masal tersebut dengan jumlah 4578 Jiwa yang di Vaksin, Kamis (01/07/2021).

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto S.H ditujukan kepada  Polsek Cisalak ,Koramil Cisalak Kecamatan Cisalak serta Puskesmas  Cisalak  dan langsung di berikan penghargaan oleh Kapolres Subang sebagai Juara pertama Sukseskan program Serbuan Vaksinasi masal Nasional TNI-POLRI pada hari Bhayangkara ke 75 tingkat Polsek se -Polres Subang. 

Kapolsek Cisalak Iptu. Ikin Sodikin mengatakan "Alhamdulillah dengan penghargaan ini tidak kami jadikan bahan untuk berbesar kepala namun momen ini kami tunjukan kepada semua pihak khususnya kepada warga masyarakat Cisalak,Camat Cisalak beserta jajaran Koramil Cisalak bebeserta jajaran serta Tenaga kesehatan dari Puskesmas Cisalak dan para relawan lainya yang ikut andil dalam membantu mensukseskan kegiatan ini. 

Alhamdulillah atas dukungan dan kekompakanya berbuah hasil yang baik sehingga kita semua mendapat penghargaan ini dan akan kita pertahankan.Ungkapnya.

Dan dengan suksesnya program Vaksinasi  masal di kecamatan Cisalak ini merupakan sebuah ikhtiar kita dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di kecamatan Cisalak umumnya di Kabupaten Subang. 

Dan dengan Hari Bhayangkara ke 75 ini kami jajaran Polsek Cisalak berharap ke depan  bisa lebih baik lagi untuk bekerja melayani melindungi serta mengayomi masyarakat sebagaimana tugas kami sebagai Anggota Polri."tambahnya.

(Fery/Gerry)

Tidak ada komentar