Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Cisitu Bagikan Masker Dan Nasi Bungkus




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM –Dimasa PPKM Dalurat Kapolsek Cisitu Iptu Awang munggardijaya beserta TNI serta Pol PP dalam giat OPS,nya memberikan edukasi dan himbauan agar mematuhi prokes diwaktu yang bersamaan giat lainnya melakukan membagikan masker dan nasi bungkus terhadap Komunitas Ojek Pangkalan pada rabu pukul 12.30 Wib di wilayah kec. Cisitu kab. Sumedang .

Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana menginpormasikan bahwa "giat Kapolsek Cisitu dalam melaksanakan PPKM darurat Polsek berkolaborasi dengan pihak Sat Pol PP dalam memberikan himbauan dan edukasi dalam kesempatan tersebut Kapolsek bererta Sat Pol PP memberikan masker kepada masyarakat sekitar yang kedapatan tidak memakai masker dengan maksud untuk memutus penyebaran covid 19 di wilayah kec.Cistu

Selain itu polsek memberikan nasi bungkus untuk meringankan beban hidup kepada masyarakat yang saat ini ekonomi di rasakan oleh masyarakat sangat sulit mudah-mudahan bantuan tersebut bisa sedikit meringkan dalam membantu beban hidupnya. Rabu (14/07/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek menghimbau kepada masyarakat, agar dimasa pandemi sekerang ini agar tetap menjaga protokol kesehatan yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan apabila tidak ada kepentingan yang sipatnya mendesak  agar tetap di rumah saja."Pungkas Kapolsek.

(Kasubag Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar