Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Sumedang Lakukan Sidak Ke Setiap Pos Penyekatan Tempat Ibadah Mesjid Serta Tempat Isoma (Isolasi Mandiri)

 




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _Dalam Rangka PPKM darurat secara terus menerus kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Rubbyanto lakukan pengecekan ke beberapa lokasi diantaranya Pos Penyekatan, tempat ibadah serta tempat Isoma (Isolasi mandiri) yang berada di wilayah Tanjungsari,

Kapolres berharap agar pelaksanaan PPKM Dalurat ini benar - benar di patuhi, seperti tempat ibadah untuk sementara waktu tidak di gunakan dulu untuk solah jumat dan kegiatan lainnya karena di khawatirkan terjadi kerumunan yang  akan menimbulkan klaster baru Covid 19. Kamis ( 08/07/2021 ).

Diinpormasikan melalui Kasubag Humas Polres Sumedang AKP.Dedi Juhana, Sidak Kapolres itu diantaranya Ke setiap pos Penyekatan di setiap perbatasan diantaranya penyekatan di Tomo, Pos Penyekatan Cimanggung, serta Pos Jatinangor, diamksud untuk mencegah setiap kendaraan yang masuk ke wil kabupaten Sumedang.

Kapolres juga menyempatkan meninjau lokasi isolasi yang berada di Pabrik tektil Kahatex yang berada di wilayah cimanggung  dan ada dua lokasi tempat isolasi tempat yang pertama di huni oleh pasen covid 19 sebanyak 25 orang dan di tempat ke dua sebanyak 6 orang dan dari pihak kahatek bahwa dari pasen yang di rawat di kawasan kahatek semuanya di tanggung pihak Kahatek baik pengobatannya, dokternya dari dokter Kahatek .

Di hari yang sama Kapolres meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan di Kodim ( 0610 ) Sumedang, pada kesempatan tersebut Kapolres Akbp.Eko Prasetyo Rubbyanto memberikan bantuan berupa tenda, bantuan itu di berikan melihat antusiasnya Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi masal.

Dengan Vaksinasi masal ini di harapkan masyarakat mempunyai kekebalan tubuh ketika terserang virus covid19, mereka akan kuat dan cepat sembuh kembali" ujarnya

(Kasubag Humas Polres Sumedang/Gerry/Moh asep)

Tidak ada komentar