Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Sumedang Lakukan Pengecekan Ke 3 Lokasi Pos PPKM Darurat Serta Objek Wisata Jatigede




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _Diinformasikan melalui Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana bahwa" Kapolres Akbp. Eko Prasetyo di dampingi oleh kasat Lantas Akp. Eryda, Kasat intel Iptu Tedi Triyono, Kasi Humas Akp. Dedi Juhana serta para anggota lantas lainnya, melakukan pengecekan ke titik 3 titik pos diantaranya, Pos Wado perbatasan Kab. Sumedang - Garut, Pos Jatinunggal dan Pos Jatigede serta pengecekan terhadap warung-warung yang ada di sepanjang objek Wisata Jatigede. pada Minggu (11/07/2021 ).

Pada kesempatan tersebut Kapolres "menekankan kepada seluruh Kapolsek yang di kunjungi agar tetap melakukan pemeriksan terhadap kendaraan yang lewat dan apabila ada kendaraan dari luar daerah agar memperlihatkan kepada petugas di pos PPKM berupa , Surat keterangan  negatif hasil PCR swab atau Swab antigen, Sertifikat vaksin minimal dosis pertama, Surat tanda register pekerja ( STRP ), bagi yang tidak membawa dokumen tersebut diatas silahkan untuk putar balik kendaraanya".



Kapolres menekankan agar disetiap pos PPKM darurat di wilayah Sumedang di cantukan pemberitahuan akan syarat-syarat yang harus di bawa oleh orang (Pengemudi) yang akan memasuki Wilayah Sumedang, agar di pahami oleh para pengemudi kendaraan ketika akan di periksa oleh petugas mereka sudah menyiapkan surat - surat tersebut, tanpa harus di minta lagi oleh petugas yang berada di Pos PPKM darurat. 

Kapolres membahkan "Selain di spanduk pemberitahuan ketentuan syarat-syarat itu, harus di sampaikan baik di lewat ekektronik lainya."tegasnya.

Hasil pantauan di lapangan (Lokasi Objek Wisata Jatigede) tidak di temukan adanya masyarakat yang berkerumun dan yang sedang makan di Warung - warung yang ada

(Kasubag Humas/Gerry/Moh asep)

Tidak ada komentar