Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Purbalingga Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua

 




Purbalingga, patroli88investigasi.com – Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto memantau pelaksanaan vaksinasi massal dosis kedua. Pantauan dilakukan bersama dengan sejumlah pejabat utama polres di lokasi vaksinasi komplek GOR Goentoer Darjono, Senin (19/7/2021).

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto melalui Wakapolres Kompol Sopanah mengatakan bahwa hari ini bapak kapolres memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal. Vaksinasi yang digelar hari ini merupakan dosis kedua bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi pertama.

"Peserta merupakan masyarakat yang sebelumnya telah menjalani vaksinasi dosis pertama di Pendopo Dipokusumo Kabupaten PurbaIingga pada Senin (21/6/2021) yang lalu," ucapnya.

Disampaikan bahwa vaksinasi massal yang digelar ini dalam rangka mendukung cakupan vaksin bagi masyarakat Kabupaten Purbalingga. Kegiatan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

"Vaksinasi dosis kedua juga mulai digelar di seluruh wilayah kecamatan. Khususnya bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi massal dosis pertama yang diselenggarakan Polres Purbalingga di masing-masing kecamatan," jelasnya.

Wakapolres menambahkan bahwa vaksinasi dosis kedua juga akan diberikan bagi masyarakat yang sudah mengikuti Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri dosis pertama, Sabtu (26/6/2021). Termasuk bagi para penyandang disabilitas yang secara khusus telah diberikan vaksinasi. 

"Waktu pelaksanaan dan tempatnya akan kita informasikan kemudian," pungkasnya.

(ari w/moh asep)

Tidak ada komentar