Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Ciamis Melaksanakan Kegiatan Pelepasan Tim Penyaluran Bantuan Secara Simbolis


Ciamis,Patroli88investigasi.com –Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melepas tim penyaluran bantuan ke warga terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Ciamis. Pelepasan Tim ini secara simbolis dilakukan Kapolres kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat sore (16 Juli 2021).

Ratusan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres untuk warga terdampak Covid-19. Baik yang sedang isolasi mandiri maupun warga terdampak kebijakan PPKM Darurat Jawa Bali.



Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, pendistribusian bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri bersama TNI dan Pemerintah terhadap warga terdampak Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis. Ia berharap ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bantuan ini tidak hanya dari Polri saja, tetapi juga dari TNI, Pemerintah Daerah dan para dermawan yang peduli terhadap warga terdampak Covid-19," ujar Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto N A.

AKBP Wahyu Broto N A menjelaskan, untuk pendistribusian akan dilakukan secara door to door oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Bina Desa maupun pemerintah desa. Ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Ciamis.

"Paket sembako ini sasaran bagi masyarakat yang tidak mampu, terdampak dari adanya wabar Covid-19 di wilayah Kabupten Ciamis dan Pangandaran serta bagi Masyarakat yang melakukan Isolasi mandiri di kediaman masing-masing," tandasnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar