Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., Meninjau Kawasan Pusat Kota Kabupaten Ciamis



Ciamis,patroli88investigasi.com - Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melaksanakan peninjauan kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Peninjauan ini dilakukan untuk melihat penerapan pelaksanaan PPKD Darurat atau Level 4 di tempat yang menjadi lokasi keramaian warga masyarakat Ciamis.

Peninjauan dilakukan Kapolres Ciamis dengan menggunakan kendaraan penyuluhan Satuan Binmas Polres Ciamis pada Kamis (22 Juli 2021). Saat meninjau, Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin dan anggota Sat Binmas Polres Ciamis.

Selama diperjalanan, Kapolres menyampaikan imbauan edukasi pencegahan Covid-18 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Imbauan ini disampaikan menggunakan alat pengeras suara yang tersedia di kendaraan penyuluhan Sat Binmas Polres Ciamis.




Selain itu, Kapolres juga menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Seperti pedagang kaki lima, tukang becak, pencari barang bekas, hingga tukang ojek.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk melihat situasi dan kondisi kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis dimasa PPKM Darurat/Level 4. Selain itu juga disampaikan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus corona dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Selama mobile kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis kami memberikan bantuan sosial terdampak Covid-19. Pedagang kaset, tukang becak dan pencari barang bekas, mereka kami berikan bantuan sembako," kata Kapolres.

"Semoga sedikit bantuan dapat bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19," tambahnya.

Kapolres berpesan kepada warga masyarakat untuk untuk tetap selalu ingat kembali tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjalan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghinddari kerumunan. "Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar