Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jajaran Polsek Pangandaran Terus Intens Melaksanakan Pencegahan Covid-19




Pangandaran,patroli88investigasi.com - Upaya pencegahan penyebaran virus corona secara masif terus digencarkan Polri. Mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda hingga Satuan Fungsi dan Polsek. 

Seperti edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang disampaikan jajaran personel Polsek Pangandaran di wilayah Desa Purbahayu dan Pelabuhan Cikidang, Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (1 Juli 2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono, SH., dan melibatkan sejumlah personel gabungan. Mereka yang bertugas yakni Anggota Polsek Pangandaran, TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan kesadaran warga Pangandaran agar selalu patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Disini pihaknya mengajak warga untuk melaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

"Kami harap warga masyarakat di Pantai Pangandaran tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebab kedisiplinan kita bersama menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," tegas Kompol Haryono.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar