Media Partner

Media Partner

Breaking News

Giat Rutin Jum'at Berkah Kapolres Akbp.Eko Prasetyo Bagikan Sembako Dan Nasi Kotak





SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _Diinformasikan melalui Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana menyampaikan bahwa " Kapolres Akbp. Eko Prasetyo Rubbyanto dalam program kerjanya yang rutin di setiap hari Jumat.

Kapolres selalu Exis dalam berbagi sesama warga Masyarakat, pada giat Jum'at berkah kali ini di laksanakan di Wilayah sekitar Pusat kota Sumedang sasarannya kepada tukang becak yang berada di Taman Endog ( Telor / taman kota )  Pegawai kebersihan/ penyapu jalan, pengemudi kretek ( Delman ) serta Masyarakat yang kurang mampu atau kesulitan dalam ekonomi. Jum'at (09/07/2021).

Masih Kata Kasubag Humas Akp.Dedi Juhana" Pembagian sembako sebanyak  10 paket  dan 50 Dus makanan yang di laksanakan di dua tempat yaitu di Asrama angkrek dan taman telor Kec. Sumedang Utara Kab.Sumedang.

Di sela Kegiatannya Kapolres Akbp.Eko Prasetyo Rubbyanto" menyampaikan dengan adanya program Jum'at berkah yang kami lakukan secara rutin disetiap hari jum'at terlebih Sikon sekarang ini, dengan di terapkan PPKM Darurat tentunya masyarakat akan lebih sulit untuk mencari napkah untuk kebutuhan sehari hari-harinya dengan adanya Jum'at berkah semoga dapat membantu masyarakat untuk merigankan beban hidupnya di masa pandemi covid 19" ujar Akbp.Eko Prasetyo Rubbyanto 

(Kasubag Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar