Media Partner

Media Partner

Breaking News

Gerai Vaksin Presisi Polsek Bobotsari Berikan Vaksinasi Gratis untuk Warga


Purbalingga,patroli88investigasi.com -  Polsek Bobotsari menyediakan Gerai Vaksin Presisi untuk memberikan vaksin secara gratis bagi masyarakat umum. Hal itu tampak dalam peluncuran gerai tersebut di komplek Polsek Bobotsari, Jumat (2/7/2021).

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan hari ini Polsek Bobotsari meluncurkan Gerai Vaksin Presisi di komplek mapolsek. Gerai vaksin diselenggarakan bekerja sama dengan TNI Koramil, Pemerintah Kecamatan Bobotsari dan Puskesmas Bobotsari.

"Di gerai vaksin ini disediakan 150 dosis vaksin gratis bagi masyarakat secara umum yang rencananya akan dibuka sekali dalam seminggu," kata kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya gerai vaksin ini bisa manambah cakupan vaksinasi nasional. Selain itu, mendukung kekebalan tubuh masyarakat terhadap serangan Covid-19.

Sementara itu, Priyatiningsih (49) salah satu warga Desa Karangtalun penerima vaksin mengaku senang dirinya bisa mendapat vaksin secara gratis. Karena dirinya saat ini belum mendapatkan jatah vaksin.

"Saya senang dan bersyukur sekali mendapat vaksin gratis di gerai yang disediakan Polsek Bobotsari," katanya.

(ari w/moh asep)

Tidak ada komentar