Media Partner

Media Partner

Breaking News

Forkopincam Tanjungmedar Gelar Bintek Pelatihan Pemusaraan Jenazah Covid 19




 SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM _ Kecamatan Tanjungmedar Kec.Sumedang gelar Bintek Pelatihan cara Penanganan Covid 19, khususnya pelatihan tata cara pemulasaraan jenazah Covid 19, Narsum dalam giat tersebut dari Dinas Uptd Kec.Tanjungmedar Kab.Sumedang. Senin (12/07/2021).

Camat Tanjungmedar Encu.,S.IP "Menegaskan agar materi yang didapatkan Perihal tatacara Pemulasaraan Jenazah Covid 19 harus benar-benar dilaksanakan oleh Tim gugus tugas di desanya masing-masing serta Koordinasi harus di utamakan dengan Tim Gugus tugasKecamatan serta desa."Ujarnya.

"Perlu saya garis bawahi bahwa bila ada orang yang meninggal dalam penanganan Isoma" maka Yang harus bertindak dari A samapi Z adalah Tim Gugus Desa tersebut, namun tetap harus mengedepankan Prokes yang ketat serta Koordinasi dengan pihak Forkopincam.

Mudah-mudahan Ilmu yang di dapat tadi bisa di serap dengan baik dan dilaksanakan sesuai SOP,nya, agar tidak salah kaprah, besar harapan kami agara masyarakat khususnya warga kecamatan Tanjungmedar bisa menegakan, menjalankan Prokes yang sudah di anjurkan, agar terhindar dari paparan Covid 19.,"harapnya.

Kep.KUA Tangjungmedar Drs. Tatang Bunyamin" Syukur Alhamdulillah giat Bintek pelatihan ini sangat berarti sekali bahi kita semua khususnya Tim gugus tugas yang ada di setiap desa, ini ilmu yang yang sangat berguna dalam pemulasaraan Jenazah Covid -19.

Masih katanya" ingat dalam pelaksaannya jangan lupa cara memakai APD (Alat Pelindung Diri) serta kedepankan Prokes, hal yang lebih penting tentunya cara pemulasaraan Jenazah ini tetap harus dengan Syariat Islam,"tutup.

(Gerry)

Tidak ada komentar