Media Partner

Media Partner

Breaking News

Forkopincam Cisalak Lakukan Pengheningan Cipta Bersma Selama 60 detik




SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM -Menindak lanjuti Arahan Presiden Jokowidodo, Kemenag RI menyelnggarakan keg8atan #PrayFromHome bersama seluruh umat beragama,untuk memohon atas kuasanya Tuhan Yang Maha Esa, agar Pandemi ini segera berakhir dari muka bumi Indonesia serta diseluruh dunia.

Pengheningan Cipta selama 60 detik ini dilakukan di depan Alun-Alun/Pasar Cisalak, tepatnya di Jl.Raya Cisalak, kendaraan yang melintas dihentikan sementara, pengheningan Cipta bersama berjalan penuh ke hidmatan, diikuti Forkopincam di Pimpin Camat Cisalak Eza Zaithon TAP, Sabtu (10/07/2021).

Pada Kesempatan tersebut Camat Eza Zaithon TAP, menyampaikan" Lewat Do'a bersama ini kita berikan bagi para Pahlawan yang telah meninggal Tim Medis Covid 19 serta para korban Covid 19, mudah-mudahan mereka semua yang telah meninggal di terima amal ibadahnya, dan yang paling utama kita berdo'a mudah-mudahan Covid 19 ini segera hilang dari muka bumi Indonesia tercinta.

Untuk itu saya berharap agar kita semua seluruh lapisan elemen masyarakat kecamatan Cisalak agar jangan abai lakaukanlah dan patuhilah apa yang di anjurkan oleh pemerintah akan ketaatan menjalankan Prokes Kesehatan.,harapnya.

Kapolsek Cisalak Iptu.Ikin Sodikin menyampaikan "Kami dari Tim Gugus Tugas Covid 19 tak lelah dan tak bosan dalam mengajak serta memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk itu mari kita kedepankan prokes dan patuhilah 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, menghindari Kerumunan, serta mengurangi mobilitas).

Dalam do'a 60 detik ini, kata senada dengan Pa Camat mari kita berdo'a agar pandemi ini segera berakhir" ujarnya.

Danramil 0505/Tj.Siang/Cslk Kapt.inf Alexgro" Lewat do'a bersama ini kami sampaikan bahwa Covid 19 ini bukan hanya tugas dari gugus tugas Covid 19 saja, namun ini tugas kita bersama seluruh lapisan masyarakat, maka ini membutuhkan kerjasama kita semua akan disiplin prokes Covid 19, mudah-mudahan para arwah Covid 19 baik, tim medis serta masyarakat dalam meninggalnya dalam husnul Khotimah," pungkasnya

(Gerry,Moh Asep)

Tidak ada komentar