Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dukung Percepatan Target Vaksinasi wilayah, Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Serbuan Vaksinasi TNI di Sentra Niaga Solo Baru

 




Sukoharjo,patroli88investigasi.com – Dalam rangka membantu percepatan vaksinasi covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Kodim 0726/Sukoharjo pada hari Sabtu (17/07/21), kembali melaksanakan serbuan vaksinasi TNI terhadap 1000 orang warga masyarakat Sukoharjo bertempat di Sentra Niaga, Solobaru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (17/07/21) 

Serbuan vaksinasi TNI ini merupakan lanjutan dari vaksinasi yang sudah dilaksanakan sebelumya, dalam rangka menciptakan imunitas komunal bagi masyarakat kabupaten sukoharjo sehingga risiko persebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo semakin menurun.

Selain Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf. Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol turut hadir Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani, SE.MM.,dan dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan S.I.K .,M.PICT.,M.Krim.

Bupati mengatakan bahwa menghimbau pada masyarakat yang memiliki kesempatan vaksin tidak disia siakan. "Kita terus upayakan vaksinasi kita gandeng TNI Polri semoga realisasi target vaksinasi akan lebih cepat," ungkap Bupati Sukoharjo Etik Suryani.

Sementara itu Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, menjelaskan saat ini selain para Lansia dan masyarakat di atas 18 tahun, sasaran vaksin juga mulai mengarah pada para pekerja pabrik.

"Sambil menyisir lansia sasaran mulai pada pekerja pabrik. Minggu depan kita mulai menyasar vaksin untuk anak remaja usia 12 tahun keatas," tandas Dandim.

Untuk mempercepat layanan vaksin, Kodim Sukoharjo menggerakkan para Babinsa masing-masing desa/kelurahan untuk mendata warganya yang akan di vaksin, agar lebih tepat dan cepat. Semoga dengan semakin masivenya pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah indonesia, pandemi covid 19 segera berlalu.

(Agus Kemplu/Moh asep)

Tidak ada komentar