Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dimasa PPKM Darurat, Kapolres Terjun Langsung Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    

Kapolres Cimahi Polda Jabar  AKBP Indra Setiawan pimpin Kegiatan Bakti Sosial Polres Cimahi Polda Jabar kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat dalam rangka PPKM Darurat, Minggu (11/07/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Cimahi Kompol Agoeng Ramadhani, Para PJU dan Para Personil Polres Cimahi Polda Jabar.



Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Indra Setiawan menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut Polres Cimahi Polda Jabar memberikan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Bakti sosial pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Polres Cimahi Polda Jabar  sebagai realisasi jaring pengaman sosial serta wujud perhatian aparat, dengan turun langsung melihat kondisi warga di tengah pandemi virus”, ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si .

“Semoga dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan pangan masyarakat terdampak Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Jabar.

Tak hanya membagi sembako, lanjutnya, tim juga memberikan sosialisasi dengan mengingatkan setiap orang agar tidak keluar rumah jika tak ada keperluan mendesak.

Menurutnya, imbauan kepada warga terus digencarkan dengan melibatkan Babinkamtibmas setempat. Para anggora Babinkamtibmas memberi edukasi kepada para penduduk untuk selalu membiasakan hidup sehat. Sebagai garda terdepan, Babinkamtibmas harus memahami situasi dan kondisi masyarakat secara langsung.

“Kami berharap masyarakat mau menahan diri dan mengendalikan diri untuk tinggal di rumah, dan kalau terpaksa keluar rumah menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setelah beraktivitas di luar rumah, serta mandi dan berganti pakaian,” jelas kapolres.

Bandung 11 Juli 2021

(Moh Asep)

Tidak ada komentar