Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dimasa PPKM Darurat Kapolres Sumedang Bagikan Sembako kepada Masyarakat Sumedang

 




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM – Melalui kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana menginpormasikan bawha" Kapolres AKBP. Eko Prasetyo membagikan 10 Paket sembako kepada masyarakat di wilayah kota Sumedang tepatnya di Stadion Ahmad Yani Alun-alun tegalkalong Kec.Sumedang Utara dan di wilayah Kel.Regol wetan, Kec.Sumedang Selatan, Kab.Sumedang.

Disela giatnya Kapolres Akbp.Eko Prasetyo"menjelaskan baksos yang di berikan kepada abang becak, pedagang asongan dan tukang jualan sapu, bantuan tersebut mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat di situasi pandemi sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari orang yang penghasilannya lebih dari mereka. Rabu (14/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehata terutama 4M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak agat tidak keluar rumah, hal ini kami tegaskan dimaksud untuk memutus mata rantai covid 19 dengan cepat selesainya wabah ini kita bisa beraktifitas kembali dan perekonomian kita akan segera pulih kembali." Tegas Kapolres

(Kasubag Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar