Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dimasa PPKM Dalurat Kapolres Sumedang Berikan Bansos Kepada Yayasan Dan Panti Asuhan




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM – Diinformasikan melalui Kasubag Humas Polres Sumedang bahwa" Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo telah memberikan bantuan sosial kepada  yayasan Anugerah Barokah dan Panti Disabilitas mental yang berlokasi di samping  jalan raya Rancakalong- tanjungsari, bantuan tersebut diterima langsung oleh ketua Yayasan Ecek Karyawana, diwaktu yang sama Kapolres memberikan bantuan ke panti asuhan Al qolam yang berlokasi di wilayah perumahan Mekarsari kecamatan Sumedang Utara kabupaten Sumedang.

Bantuan yang telah diberikan kepada yayasan dan Panti Asuhan masing masing berupa 1 karung beras sebarat 25 kg dan uang tunai yang di terima ketua Yayasan dan ketua Panti Asuhan. Sabtu (17/07/2021).

Kapolres Akbp.Eko Prasetyo menyampaikan "Semoga dengan bantuan tersebut bisa membantu guna meringankan beban dari Panti Asuhan dan Yayasan tersebut dimasa Penerapan PPKM Dalurat ini. jaga kesehatan dengan mengedepankan Prokes agar bisa terhindar dari paparan Civid 19."ujar AKBP Eko Prasetyo.

Ketua Yayasan Ecek K menyampaiakn" kami dan Panti Asuhan,  mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres Sumedang yang telah memberikan bantuannya, semoga dapat bermampaat bagi kami dan amal kebaikan kapolres di balas oleh Alloh Swt."katanya

(Kasubag Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar