Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dikira Meninggal Terpapar Covid, Ternyata Mabuk Miras

 




PURBALINGGA, patroli88investigasi.com – Seorang laki-laki berinisial SN (41) yang diketahui dari identitasnya adalah warga RT 04/01 Desa Tejasari Kecamatan Kaligondang, sempat menghebohkan warga yang tinggal di sekitar Balai Desa Penaruban,  Kecamatan Kaligondang,  Kabupaten Purbalingga, Rabu, (14/7/2021).

Hal ini seperti diungkapkan oleh Sarno (42), salah satu warga yang melihatnya dikarenakan SN sekira pukul 16.30 WIB tiba-tiba menepi dan berhenti pelan dari sepeda motornya kemudian  tiba-tiba duduk tertelungkup di atas sepeda motornya dan terdiam hingga sekira pukul 17.15 WIB.

"Musim corona, kami takut mendekat karena tiba-tiba berhenti seperti pingsan atau mati tertelungkup diam  di atas motornya jadi siapa tahu kena corona," ungkapnya.

Adanya kepanikan warga ini akhirnya diketahui Babinsa Koramil 02/Kaligondang Pelda Waluyo yang segera datang ke TKP bersama  Aipda Icuk Babinkamtibmas Polsek Kaligondang.

"Laporan warga ada laki-laki yang meninggal karena Covid-19 di atas motornya namun setelah kami cek ternyata beraroma alkohol yang kami duga mabuk akibat  minuman keras," kata Babinsa.

"Karena Kondisi belum stabil untuk dimintai keterangan akhirnya laki-laki yang berinisial SN tersebut dibawa ke Polsek Kaligondang untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

(akbar gilar /ari w / moh asep)

Tidak ada komentar