Media Partner

Media Partner

Breaking News

Diduga Telah 3 Hari Meninggal, Jenazah Ditemukan Dalam Ruko




PURBALINGGA,patroli88investigasi.com – Seorang lelaki berinisial HY (66) warga RT 01/RW 07 Desa Bobotsari, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, ditemukan telah meninggal dunia di dalam Rukonya dan diduga telah meninggal dunia 3 hari yang lalu sebelum diketemukan, (10/7/2021).

Kejadian penemuan ini sesuai informasi yang didapat dari Babinsa Koramil 08/Bobotsari Serka Saeful bermula ketika DH pemilik salah satu toko di Bobotsari dan merupakan rekan korban sekira pukul 15.30 WIB curiga dan penasaran karena Korban HY sudah sekitar 3 hari tokonya tutup dan dihubungi hand phonenya tidak aktif sehingga DH meminta bantuan Suranto (67), Miswono (55) dan Udin (55) tetangga korban untuk mengecek ruko korban.

"3 orang tersebut naik ke atap untuk dapat masuk melalui pintu belakang ruko milik korban dan di ruang tengah mendapati korban dalam posisi telentang telah meninggal dunia dan di beberapa bagian tubuh korban terlihat telah membengkak," ungkapnya.

Adanya kejadian ini segera dilaporkan ke Koramil 08/Bobotsari, Polsek Bobotsari dan Puskesmas yang segera ditindaklanjuti oleh petugas Kepolisian melaksanakan olah TKP dan petugas medis dari Puskesmas melaksanakan pemeriksaan korban.

Dari hasil pemeriksaan medis oleh Puskesmas Bobotsari yang dipimpin  oleh dr. Desi Hartini disimpulkan korban meninggal telah 3 hari yang lalu.

"Diduga karena sakit dan telah meninggal 3 hari yang lalu, pada diri korban tidak diketemukan tanda bekas penganiayaan," terangnya.

Selesai pemeriksaan sekira pukul 22.30 WIB jenazah segera diserahkan petugas kepada keluarga korban untuk proses kremasi.

(akbar gilar /ari w/moh asep )

Tidak ada komentar