Media Partner

Media Partner

Breaking News

Desa Wanasaba Lor melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat umum





Cirebon,patroli88investigasi.com - Pemerintah Desa Wanasaba Lor bersama Puskemas Talun menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran  COVID -19 yang masih terus bertambah, kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Wanasaba Lor dimulai pukul 08.00 WIB dan sampai dengan selesai. Jum'at(09-07-2021 )

Proses pelaksanaan Vaksinasi oleh 12 Tenaga kesehatan dari Puskemas dan dibantu Perangkat Desa Wanasaba Lor dengan Sasaran Vaksinasi sejumlah 100 -150 orang, dapat berjalan dengan aman, Tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

Untuk tahap selanjutnya Pemerintah Desa Wanasaba Lor akan melaksanakan pendataan untuk warga masyarakat yang berumur 18 Tahun keatas dan belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19 untuk didaftarkan sebagai calon penerima Vaksin, sehingga program pemerintah untuk Vaksinasi minimal 70% dari jumlah penduduk dapat segera terpenuhi.

Proses Pelaksanaan Vaksinasi di pantau Langsung oleh Kuwu Wanasaba Lor Gunawan,Spd.i, Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto sesuai surat undangan yang di undang dari Pemerintah Desa Wanasaba Lor sebanyak 150 orang yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 150 orang , pelaksanaan berjalan Dengan Aman Tertib serta mengikuti  protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini, Kuwu Wanasaba Lor Gunawan,Spd.i berharap dengan diadakannya vaksinasi masal ini dapat segera memutus rantai penyebaran covid-19, namun meskipun telah divaksin, harus tetap  mengikuti protokol kesehatan, memakai masker saat bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan, menjaga imunitas tubuh. ungkapnya kepada awak media ini,selasa 09 Juli 2021.

 (Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar