Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dandim Banjarnegara Menyerahkan Naskah TMMD Reg 111 Kepada Bupati Banjarnegara

 




Banjarnegara, patroli88investigasi.com - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh  Sujeidi Faisal, S.T., M.Han.  Menyerahkan Naskah TMMD Reg 111 Kepada Bupati Banjarnegara Budi Sarwono bersama Melaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 TA 2021. di Gedung Olahraga desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Rabu (14/7/21).

Disaksikan Kasrem 071/WK  Letkol Kav Kristiyanto S.sos dan Forkopimda Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.Ik., M.H., M.Si,  Ketua DPRD Kab. Banjarnegara Bpk Ismawan Setiya Handoko SE, Sekda Kab. Banjarnegara Drs. H Indarto M.Si, Pasi Bhakti TNI Mayor Arm Aris Khaerudin S.Ag, Kapenrem 071/WK Mayor Inf Hendro, Kadispermades Kab. Banjarnegara Bpk. Hendro Cahyono, S.E., M.Si

Bupati Banjarnegara menyampaikan Saya sangat tersentuh dan trenyuh sekali mengingat desa kebutuhjurang desa lebak wangi dan desa Duren saling bahu membahu bersama dengan jajaran TNI Polri selama pelaksanaan TMMD Reg 111 manunggalnya TNI/Polri dan rakyat sangat tampak nyata sebagaimana tema TMMD Wujudkan Sinergi Membangun Negeri infrastruktur jalan untuk perekonomian di setiap wilayah yang akan memudahkan transportasi sekaligus lalu lintas produksi hasil panen kemudahan ini akan memangkas pembiayaan ekonomi dan pada akhirnya mampu mensejahterakan masyarakat.

Bupati berpesan pupuk terus jiwa kegotong royongan, sebagai salah satu wujud nyata jiwa pancasila sebagai dasar negara. rawat infrastuktur yang sudah di bangun denganuang rakyat agar memiliki usia yang panjang dan bermanfaat, tetap produktif dan bekerja keras dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi ini. 

Dandim menyampaikan selama pengerjaan banyak hambatan dengan adanya perubahan cuaca kita ketahui seharusnya bulan Juni Juli sudah memasuki bulan kemarau tapi masih saja beberapa hari terjadi hujan tentunya itu merupakan hambatan dan bisa kita atasi dengan perencanaan yang matang dari awal coba bekerja mencari waktu yang tepat dimana waktu tidak hujan akan kami genjot agar pengerjaan lebih maksimal.

Kita bersyukur pengerjaan bisa tepat waktu H-5 sebelum penutupan pengerjaan sudah selesai semua kemari 5 hari kita laksanakan untuk finishing, di mana yang masih kurang kita benahi. 

(Akbar gilar /moh asep).

Tidak ada komentar