Media Partner

Media Partner

Breaking News

DANDIM 0726/SUKOHARJO SAMBANGI POLRES UCAPKAN DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE 75

 




Sukoharjo, patroli88investigasi.com - Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.IP, M.Pol didampingi para Perwira staf mendatangi Mapolres Sukoharjo memberikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara Polri ke 75 Tahun 2021, disambut langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan SIK M.PICT M.Krim (01/07) dengan membawa kue tart sebagai simbol ucapan ulang tahun.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.IP, M.Pol sebagai bentuk solidaritas antara TNI dan Polri untuk tetap menjaga soliditas dan sinergitas dalam menghadapi segala bentuk kegiatan di wilayah, terutama dalam situasi pandemi covid 19. Kegiatan ini sengaja untuk memberikan kejutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara.

" Semoga Peringatan Hari Bhayangkara Polri Tahun 2021 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai," kata Dandim 0726/Sukoharjo.

"Selama ini hubungan antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo sangat kompak, bahkan melebihi sinergi, terutama hubungan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas yang selalu bersama-sama di lapangan mengatasi berbagai masalah di Sukoharjo, terutama terkait dengan penanganan Pandemi covid 19, " tukas Dandim 0726/Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menaruh harapan semoga kinerja Polri semakin presisi di hHT yang ke 75 ini. Hubungan kerja dan sinergitas semakin kuat semakin bisa membawa Sukoharjo ke ranah yang lebih tertib dan selama pandemi covid 19 kita semakin bersinergi untuk mengatasi covid 19.

Sementara itu Kapolres Sukoharjo mengatakan, "Kedatangan Dandim 0726/Sukoharjo bersama para Perwira Staf tersebut merupakan bentuk perhatian yang tulus, kami mengucapkan banyak terima kasih, sinergitas yang telah ada akan kita pupuk terus ke depan sehingga membawa Sukoharjo semakin Makmur," tukas Kapolres Sukoharjo.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara tiup lilin yang diganti dengan kipas lilin karena masih dalam situasi pandemi covid 19. Kegiatan ini sebagai simbol wujud dari persatuan dan kesatuan,, kekompakan serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Sukoharjo.

(Agus Kemplu,Moh Asep)

Tidak ada komentar