Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dan Satgas Paparkan Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kepada Katim Wasev PJO



Surakarta,patroli88investigasi.com - Ketua Tim Wasev PJO Waasintel Kasad Brigjend TNI Taufan Gestoro bersama rombongan Aster Kasdam IV/Dip Kolonel Arm Brantas Suharyo, Pabandya-1/Bin Kompem Spaban IV/Komsos Sterad Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E, dan Pabanda Bakti TNI Sterdam IV/Dip, Mayor Inf Akhmad Alwi mengunjungi pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta, Kamis(1/6).

Dalam kesempatan tersebut, Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakartab Jln A Yani no.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS yang selaku Dan Satgas TMMD menyampaikan paparan terkait pelaksananaan TMMD Reguler ke-111 yang berada di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan.

Dalam paparannya, Dansatgas menyampaikan TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0735/Surakarta ada beberapa sasaran fisik dan non fisik yang harus diselesaikan.

"Untuk sasaran fisik meliputi pembangunan talud sungai Brojo sepanjang 40 meter dengan tinggi 5 meter, pavingisasi jalan dengan panjang 112 meter dan lebar 3 meter, pembuatan satu unit Gazebo dan papan informasi serta renovasi Rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 5 rumah."tutur Dansatgas.

"Sedangkan untuk sasaran Non fisik meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan penanaman nilai-nilai ideologi pancasila, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan mitigasi bencana banjir dan kebakaran,serta penyuluhan pencegahan, penanganan Covid 19 dan jogo tonggo."tegasnya.

Dalam pengerjaan/Pelaksanaan TMMD sudah dilaksanakan ada yang sudah 100 persen, tapi juga ada yang masih diangka 70 persen. Kegiatan TMMD tersebut, salah satunya talud sepanjang 40 meter yang sampai saat ini pengerjaannya sudah mencapai 50 persen.imbuhnya.

Terkait kendala dalam TMMD pastinya ada, akan tetapi sudah bisa kita atasi. Salah satunya adalah faktor Cuaca yang tidk menentu, dimana pada siang hari terkadang hujan turun yang pastinya menghambat pengerjaan sasaran, namun kami terus berupaya seluruh sasaran fisik yang ada bisa selesai sesuai dengan rencana."pungkas Dansatgas

(Arda 72,Moh Asep)

Tidak ada komentar