Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Dalam Situasi PPKM Darurat, Polri Cek Kendaraan Dinas Persiapan Patroli Dan Woro-Woro Sosialisasikan PPKM Darurat

 




KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

SIARAN PERS 

Patroli88investigasi.com                                    

Berlokasi di halaman Mapolres Banjar Polda Jabar Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.H. pimpin apel pengecekan kendaraan dinas Polres Banjar Polda Jabar  persiapan patroli dan Woro-woro sosialisasikan PPKM Darurat. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam apel tersebut diikuti oleh Personel Satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta Polres Banjar Polda Jabar beserta kendaraan dinasnya. 

Dalam arahannya Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan situasi perkembangan Covid-19 khususnya di Kota Banjar menunjukan peningkatan yang signifikan, sesuai kebijakan Pemerintah Pusat penerapan PPKM Darurat di pulau Jawa dan Bali termasuk Kota Banjar. 

"Untuk itu, Kami secara masif sosialisasikan, edukasi masyarakat baik dengan cara woro-woro, maupun secara door to door oleh Bhabinkamtibmas, semua bergerak untuk Kota Banjar lebih baik lagi dan cegah penyebaran Covid-19" ucap Kapolres Banjar Polda Jabar, Minggu  (04/07/2021).

Bandung, 04 Juli  2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar