Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dalam Rangka PPKM Mikro Kapolsek Seltim Libatkan Bhabinkamtibmas Kel Pekalangan

 



Polres Cirebon Kota, patroli88investigasi.com - Tanpa henti dan secara kontinyu jajaran polres Cirebon Kota, khususnya Polsek Seltim gencar laksanakan himbauan pada masyarakat. Mengantisipasi Situasi penyebaran Covid-19 sampai saat ini semakin melebar sehingga dibutuhkan kesadaran dari pada masyarakat, untuk bersama-sama dengan pemerintah sama-sama melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Berkaitan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Kel Pekalangan AIPDA Diky Yulianto, SH melaksanakan kegiatan PPKM. Kamis (01/07/21)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Polres Ciko, menerangkan " Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas saat ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui himbauan kesadaran masyarakat menggunakan masker. Yang kedapatan tidak menggunakan masker, segera diberikan masker gratis ," Ujarnya.

" Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan, menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi Prokes guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. karena covid itu ada dan saat ini masih menyebar kemana mana. Siapapun bisa terkena virus Covid-19. Untuk itu, di himbau jaga kesehatan diri sendiri untuk keselamatan bersama. hari ini sebanyak 20 masker dibagikan gratis untuk warga ," Tegas KOMPOL Drs.Didi Suwardi.

“Himbauan yang disampaikan diantaranya menerapkan protokol kesehatan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ).  Dan 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun),” Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

“Adapun Upaya yang dilakukan selama ini oleh pemerintah melalui kepolisian, TNI, Satpol PP dan instansi terkait tidak akan bisa terwujud dan berhasil dengan baik tanpa kesadaran dan peran serta dari pada seluruh masyarakat,” Pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. 

(Rio)

Tidak ada komentar