Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dalam Operasi Yustisi 387 Pelanggar PPKM Dalurat Terjerat Petugas




 SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI.COM - Dalam 10 haril pelaksanaan PPKM Dalurat Petugas para pelanggar Yang di tindak sebanyak 387 orang dan denda Administratif yang terkumpul Rp. 29.666.000. 

Diinpormasikan melalui Kasubag Humas Polres Sumedang, Akp.Dedi Juhana mengatakan bahwa "Kapolres Sumedang Akbp.Eko Prasetyo telah menjelaskan sejak dari tgl 03 Juli sampai dengan tanggal 12 Juli 2021,  Selasa ( 13/07/2021 )

Kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka Penegasan dalam pelaksanaan Penerapan Sanksi Administratif terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Wilayah Kab. Sumedang, sebanyak 387 orang pelanggar dan denda terkumpul administratif Rp. 29.666.000."paparnya

Dari Pelanggar PPKM yang telah di tindak pelanggarannya antara lain tidak memakai masker, tidak menyediakan sarana prokes, melayani pelanggan makan di tempat dan tidak mematuhi prokes.

Pelanggaran yang paling banyak di dominasi oleh masyarakat yang  tidak memakai masker, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat biasakan memakai masker bila akan keluar rumah karena dengan kita memakai masker berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain dan diri kita dari wabah penyakit covid 19.

Kapolres menghimbau agar Masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan segera hilang dari wilayah sumedang.," tutup Kapolres.

(Kasubag Humas/Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar