Media Partner

Media Partner

Breaking News

Buka Gerai Vaksin Presisi, Polisi Targetkan 1000 Vaksinasi Perhari Di Masa PPKM Darurat




 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    


Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  kembali selenggarakan Gerai Vaksin Presisi bagi warga masyarakat di halaman Barak Dalmas, Jalan KH. A Sanusi Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (19/07/2021).

Gerai Vaksin Presisi yang dibuka, mulai tanggal 19, 21 dan 22 Juli dan telah dipublikasikan melalui media sosial Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut menargetkan 1000 vaksinasi Covid-19 di setiap harinya.

Untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 tersebut, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  telah berkoordinasi dengan menyiapkan sejumlah tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar  AKBP Sumarni saat melakukan monitoring vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Halaman Barak Dalmas.

"Hari ini kami menargetkan ada 1000 warga yang divaksin yang kita bagi menjadi 2 shif. Shif pertama dari jam 8 pagi sampai jam 12.00 WIB 500 orang, kemudian nanti dari jam 1 sampai jam 4 sore 500 orang berikutnya," ujar Sumarni.

"Nakes (tenaga kesehatan) yang kita tugaskan saat ini ada sekitar 3 shif ya, baik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi maupun Dinas Kesehatan Kota Sukabumi," tuturnya.

Sumarni juga menyebutkan, seluruh warga masyarakat yang telah menjalani vaksinasi dan mendapatkan kartu vaksin berhak mendapatkan cenderamata dari PT Paragon (Wardah kosmetik).

"Kami juga kerjasama dengan PT. Paragon, bagi warga masyarakat yang sudah divaksin dan bisa menunjukan kartu vaksinnya, dapat cenderamata berupa handsanitizer dari PT. Paragon Wardah," sebutnya.


Bandung, 19 Juli 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar