Media Partner

Media Partner

Breaking News

Bersepeda, Kapolres Purbalingga dan Komandan Kodim Kunjungi Desa Toyareka




 Polres Purbalingga , patroli88investigasi.com –Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto bersama Dandim 0702 Letkol Decky Zulhas dengan mengendarai sepeda mengunjungi di Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jumat (16/7/2021). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi keliling di desa tersebut.

Dalam kesempatan itu, dilakukan juga pemantauan terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) akibat Covid-19. Tidak hanya itu, Kapolres beserta Dandim menyerahkan bantuan sosial bagi warga yang menjalani isoman melalui pemerintah desa setempat.

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan bahwa hari ini saya bersama Dandim melakukan pemantauan pemberian vaksin door to door bagi warga di Desa Toyareka Kecamatan Kemangkon. Selain itu memberikan bantuan sosial bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

"Harapannya apa yang sudah kita lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan warga yang masih menjalani isolasi mandiri bisa tetap semangat dan segera diberikan kesehatan," ucapnya.

Sementara itu, Dandim PurbaIingga Letkol Decky Zulhas mengatakan bahwa pada hari ini kita manfaatkan Jumat sehat dengan olahraga bersepeda melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi mobile sekaligus memberikan bantuan beras bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Kegiatan vaksinasi akan terus berlanjut agar tercipta herd immunity terhadap warga masyarakat di Kabupaten PurbaIingga. Semoga bisa berjalan dengan sukses dan lancar," ucapnya.

(ari w/moh asep red)

Tidak ada komentar