Media Partner

Media Partner

Breaking News

Antusias warga masyarakat Plumbon untuk Vaksinasi sangat Tinggi




 Cirebon,patroli88investigasi.com -Antusias warga masyarakat Plumbon Kecamatan Plumbon untuk mendapatkan vaksin covid-19 cukup tinggi, ini terlihat dari panjangnya antrian warga yang mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi di Balai desa Plumbon.

Di Aula balai desa Plumbon antrian warga yang ingin mendapatkan vaksinasi terlihat sejak pagi.

Kuwu Plumbon Karsono mengatakan, jumlah warga yang ingin mendapatkan vaksin membludak pasca dibukanya layanan umum dari usia 18-60 tahun atau lansia.

Alhamdulillah respon masyarakat sangat menerima vaksin ini, sangat mengerti tentang manfaat dari vaksin, karena saya lihat tidak seperti pelayanan vaksin yang lalu masyarakat sepertinya sudah merasa bahwa membutuhkan vaksin”Tuturnya.

Meski saat ini sudah banyak yang divaksin, namun masyarakat kata Kuwu Karsono tidak boleh lengah harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker cuci tangan dan jaga jarak “paling penting saat keluar rumah pakai masker, hindari kerumunan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas ya itu harapan kami karena karena di Kabupaten Cirebon lonjakan kasus covid semakin tinggi” harap nya.

Proses Pelaksanaan Vaksinasi di pantau Langsung oleh, Camat Plumbon Dadang Raiman, Spd, Kapolsek AKP Rynaldi Nurwan.SH.MH, Kapus Plumbon Dr.Atih Andriani, Bhabhinsa Serka Wahyudin, Kasie Humas Polsek Depok Aiptu Asep. sesuai surat undangan yang di undang dari Pemerintah Desa Plumbon sebanyak 300 orang yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 300 orang , pelaksanaan berjalan Dengan Aman Tertib serta mengikuti  protokol Kesehatan.

 (Agus Mulyanto,Moh Asep)

Tidak ada komentar