Media Partner

Media Partner

Breaking News

Woww..Pengusaha Kayu Diduga Terima Setoran Bulanan Dari Bos Bos Kayu yang di Duga Dokumen nya Ilegal

 


Palangkaraya-Kalteng, Patroli88investigasi.com - Maraknya ilegal logging kalteng di duga di bekingi Oknum pengusaha yang sudah sangat ternama,Oknum pengusaha tersebut di duga telah terima setoran bulanan yang cukup besar dari perusahaan kayu lok dan bansaw, Rabu (30/06/2021).

Hal tersebut di benarkan oleh salah seorang warga yang mengetahui bagaimana keluarganya selalu setor bulanan kepada oknum pengusaha tersebut ( biasanya suami saya setor satu bulan sekali kepada orang tersebut senilai 100 juta ) tutur mantan istri salah satu bos kayu yang di duga telah di kuasai oleh oknum pengusaha tersebut.

Gak cuma itu di balik adanya dugaan pemberitaan yang tidak berimbang yang di cantumkan oleh oknum wartawan mandau suwandi dengan judul ( pengusaha kalteng melaporkan seorang wartawati patroli88investigasi.com ) dan hal itu di sanggah langsung oleh kaperwil patroli88investigasi.com.

 "Justru saya yang laporkan mereka, apa hubungan oknum wartawati pelopor yang di diduga mencoba menjebak kaperwil patroli88investigasi.com, maksud dan tujuan nya apa??,,kok bisa mengundang mengajak bertemu empat mata,,atas dasar perintah siapa sih,?

Kalo memang benar bahwa ada oknum anggota yang menyuruh ,kenapa gak sebut aja nama nya langsung,lagian buat apa harus lewat tangan orang lain?," Ucapnya

" Secara tegas saya merasa ada intimidasi dan tekan serta jebakan dengan upaya agar segala kasus terkait kayu yang di duga ilegal tersebut bisa di tutup tutupin aja ,mudos aja lah itu ," katanya.

Ada ada aja kok bisa ya salah satu oknum wartawan juga ikut melibatkan dirinya membuat berita opini tampa berani kompirmasi kepada yang bersangkutan ??. Mandau suwandi juga di duga terlibat adakan percobaan menjatuhkan nama baik team kaperwil patroli88investigasi.com .

"Tak hanya itu adanya dugaan bahwa mandau suwandi telah di bayar oknum pengusaha tersebut agar bisa membuat berita fitnah terhadap team kaperwil , Saya sih santai saja jika saya salah saya siap memberi keterangan yang sesuai fakta aja ya," ujar kaperwil irawatie dengan santai dan tegas. 

Ya kita buktikan saja benar atau salah namanya dugaan itu wajar wajar saja ,lagian bukan tugas saya buat adakan penyelidikan lebih lanjut , bukankah hal tersebut telah saya laporkan juga di saber pungli dan reskrimum serta reskrimsus polda kalteng pada tgl 22 juni 2021 kemarin ,,kita tunggu hasilnya aja ,,bila nanti belum ada kabar ya kita naikan berita sesuai aturan aja lah ,,tutur irawatie kaperwil patroli88investigasi.com secara tegas menjawab pertanyaan ketum pimprednya melalui jaringan telpon via whatsapp nya.

"Kita tunggu hasil penyidikan team saber pungli polda kalteng aja ,,saya harap team saber polda kalteng dan team penyidik bisa bekerja profesional lah," ucap Kaperwil Irawatie.

Saat di tanya perkembangan tindak lanjut terkait dugaan ilegal logging yang di bekingi pengusaha tersebut telah di laporkan oleh kaperwil patroli88investigasi.com., ,namun sampai detik ini belum ada kabar jelas ,,ada apa ya ??,,nada pertanyaan di benak kaperwil penanewsinsvestegasi com. Muncul pula ???

Kalipun saya salah ya silahkan laporkan saya dan saya siap diperiksa ,,kata Irawatie. 

Namun faktanya sampai detik ini belum ada kabar jelas sampai dimana tindak lanjut nya kasus dugaan ilegal logging yang di duga ada bekingan pengusaha kaya yang terindikasi ada dugaan setoran tersebut kok pada beku aden ayel aja ?? tandasnya.

 (Irawatie)

Tidak ada komentar