Breaking News

Tingkatkan Penanganan Covid-19, Personel Polres Indramayu Polda Jabar Lakukan Kegiatan Rutin Di Kawasan Jalan Umum

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK                   




Indramayu,Patroli88investigasi.com_Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP HAFIDH SUSILO HERLAMBANG, S.I.K., M.H., didampingi PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran dan diikuti oleh anggota Polres Indramayu Polda Jabar dan anggota Polsek Jajaran melaksanakan peningkatan kegiatan rutin dalam rangka penanganan Covid-19 di kawasan jalan umum Indramayu, Senin (7/6/2021).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan diataranya adalah Operasi Yustisi dengan tindakan tegas dan penegakan Hukum protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 dengan melibatkan Personil POLRI, TNI dan POL PP serta gugus tugas covid-19. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  mengatakan pihak Kepolisian juga  melakukan himbauan kepada pengguna jalan agar menjalankan Prokes dengan 5M yaitu  menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.

"Sementara itu melakukan pembinaan kepada  pengguna jalan untuk ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19) dengan menegur dan menindak tegas pengguna jalan yang tidak memakai masker dan mengingatkan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah dan membagikan masker kepada para pengguna jalan secara masif." ucap Kabid Humas.

Kapolres  Indramayu Polda Jabar mengatakan pada kegiatan tersebut  juga dilakukan pemeriksaan terhadap pengguna jalan baik yang masuk ke Indramayu ataupun yang keluar Indramayu, dan tidak ditemukan pengguna jalan dari luar Kab. Indramayu, karena semua  berasal dari Kab. Indramayu.(Moh Asep)

Bandung, 07 Juni 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung



Tidak ada komentar