Breaking News

Tabrakan Dua Sepeda Motor di Kemangkon, Polisi Antar Korban Ke Rumah Sakit


Kemangkon -patroli88investigasi.com  Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan raya wilayah Desa Kedunglegok, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten PurbaIingga, Rabu (9/6/2021) pagi. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Kemangkon AKP Imam Hidayat mengatakan bahwa kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Force bernomor polisi R-6367-CV dengan Honda Vario dengan nomor polisi R-2261-TW. 

Pengendara Honda Vario adalah Taufiq Hidayat (50) warga Desa Gumelem, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara. Sedangkan pengendara Yamaha Force yaitu Ade Setyawinardi (14) warga Desa Kemangkon RT 4 RW 6 Kecamatan Kemangkon Kabupaten PurbaIingga.

“Anggota Polsek Kemangkon yang datang ke lokasi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Selain itu meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti,” kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Vario melaju searah dengan Yamaha Force. Keduanya melaju dari arah selatan (Desa Kedunglegok) menuju utara (Desa Panican). Posisi sepeda motor Yamaha Force berada di depan sedangkan Honda Vario di belakangnya.

“Sampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Yamaha Force tiba-tiba membelok ke arah kanan. Karena jarak sudah dekat sehingga pengendara Honda Vario tidak bisa menghindar dan terjadilah kecelakaan,” kata kapolsek.

Korban kecelakaan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika Banyumas menggunakan mobil patroli. Pengendara Honda Vario mengalami luka lecet kaki  dan patah tangan kiri. Sedangkan pengendara Yamaha Force tidak mengalami luka.

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian dilimpahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Sepeda motor turut diamankan sebagai barang buktinya.

(ari w/udi)

Tidak ada komentar