Breaking News

Sejumlah Lansia dapatkan Bansos Sembako dari Kapolres Cirebon Kota Kolaborasi dengan jasa Pengamanan Red Guard



Polres Cirebon Kota, patroli88investigasi.com - Untuk bisa berbagi dengan sesama, diperlukan Niat untuk berbuat dan mengawali perbuatan baik. Selain juga diperlukan keiklasan dalam melaksanakannya. Kembali Sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota. Siang hari ini kembali melaksanakan bakti sosial bagi - bagi sembako bersama jasa pengamanan Red Guard dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H. Sabtu (05/06/2021) jam 09.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H dalam arahannya " Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan baksos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan jasa pengamanan Red Guard Cirebon. Dengan Sasaran baksos pada hari ini yaitu di daerah kelurahan Karyamulya kec. Kesambi Kota Cirebon. Total baksos yang akan diberikan sebanyak 44, dengan sasaran kegiatan pada 4 titik pembagian baksos. Lakukan senyum, sapa, dan salam kepada penerima Baksos ," Ungkapnya.

" Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru dan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA ". Ungkap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Sosok dermawan asli putra Pasuruan Jatim dan mantan Kasat Reskrim Jaktim ini.

Nampak Turut hadir Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha, SH, S.IK, Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono SH, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I. Putu Asti Hermawan, S. S.IK, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik., MH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, SH, MH, Pimpinan Red Guard Gito Laksmana, Dai Kamtibmas, Kasi Propam IPTU Sukirno, personil Polres Cirebon Kota sekitar 25 personil, dan Keanggotaan Red Guard Cirebon sekitar 10 orang,” Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Adapun Identitas Penerima Baksos barupa  sembako, diantaranya ibu Saniah, usia 76 tahun, Ibu Karyati, usia 90 tahun, Ibu Tursinah, usia 73 tahun, Ibu Tunaya, usia 55 tahun, Ibu Nina, usia 63 tahun, Ibu Sukaesih, usia 63 tahun, Ibu Tati, usia 68 tahun, Bapak Komari , usia 67 tahun, Bapak Urip, usia 68 tahun, Bapak Sardika, usia 75 tahun,  Ibu Aminah, usia 73 tahun,  Ibu Saripah, usia 64 tahun, Ibu Mulyaningsih, usia 51 tahun, Ibu Junaesah, usia 59 tahun, Ibu Nakinem, usia 60 tahun, Bapak Abdul Jalil, usia 85 tahun, Bapak Syukur, usia 52 tahun, dan Ibu Ningsih, usia 54 tahun,” Pungkas  IPTU Ngatidja. SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Rio/moh asep)


Tidak ada komentar