Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sambangi Warga Desa Binaan Bhabin Polsek Rajagaluh Berikan Himbauan Untuk Tetap Menerapkan Prokes



MAJALENGKA,Patroli88investigasi.com_Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri Bhabinkamtibmas desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (15/6/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Kumbung Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Briptu Dwi Gesta Andriana secara berkesinambungan melakukan sambangi warga masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan supaya warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari berkerumun guna mencegah penularan covid 19.

Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka sebagai ujung tombak Polri di masyarakat hendaknya terus menerus menjalin tali silaturahmi sehingga semakin dekat dengan masyarakat dan dilanjutkan dengan memberikan himbauan kamtibmas.

Pada akhirnya dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat tentang hal-hal yang berpotensi dapat mengganggu keamanan masyarakat dan mencegah sedini mungkin hal hal yang menjadi penyebab permasalahan yang bisa ditimbulkan, “ucap Babin Briptu Gesta.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan mudah percaya dengan berita hoax dan ujar kebencian dan mari kita bersama sama memberikan himbauan kamtibmas supaya Desa Sahbandar tetap kondusif, “imbuhnya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di desa binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ujarnya.(Angle/moh asep)

Tidak ada komentar