Breaking News

Polsek Situraja Gelar Patroli Terpadu Gabungan Dalam Rangka Pencegahan Covid 19




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI,COM_Polsek Situraja gelar Patroli terpadu dalam rangka antisipasi dalam pencegahan Covid 19, Kegiatan Patroli terpadu di Wilayah Kecamatan Siturja Kabupaten Sumedang bertempat di Wilayah Kecamatan Situraja Kab. Sumedang.

Melalui Kasubag Humas Polres Sumedang AKP. Dedi Juhana menyampaikan " Dalam giat tersebut Polsek Situraja memberikan himbauan - himbauan yang diberikan baik ke pengguna R2 dan R4 yang masih kedapatan tidak mentaati Prokes serta memberikan Edukasi kepada  masyarakat dimohon untuk warga yang sedang berkumpul/berkerumun terlebih yang tidak mengindahkan prokes agar membubarkan diri. Rabu (   9   /06/2021)

Diam dirumah sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona, Jaga jarak tempat duduk antar individu minimal 1 meter, Rutin melaksanakan pencucian tangan dengan menggunakan sabun / hand sanitizer, Kepada para aparatur pemerintah desa dari Kepala Desa sampai RT agar menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Situraja untuk yang baru kembali dari luar kota agar dihimbau tidak melakukan aktifitas diluar rumah. 

Untuk warga masyarakat yang baru datang / pulang dari luar kota terus dipantau oleh aparat desa setempat beserta bhabinkamtibmas, dan apabila mengalami sakit sudah dihimbau agar tetap berada di rumah dan melapor via telpon kepada aparat desa setempat agar petugas kesehatan yang mendatangi rumah warga tersebut."pungkasnya

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya TNI - POLRI ,Sat Pol PP kecamatan Situraja dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona ( Covid-19 ) demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Situraja Kab. Sumedang.(Kasubag Humas Polres Sumedang/Gerry/moh Asep)

Tidak ada komentar