Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Buahdua Gelar Ops Yustisi Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan (PPKM)




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI,COM_ Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dan Himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kab. Sumedang yang bertempat di Wilayah Desa Hariang Kecamatan Buahdua di Desa Hariang. 

Kasubag Humas Polres Sumedang AKP.Dedi Juhana Mengatakan" Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Buahdua AKP. Sutrisno beserta aparat gabungan TNI Polri dari Polsek Buahdua 3 (Tiga) Anggota dari Koramil 3 (Tiga) Anggota serta 3 (Tiga) Anggota Pol PP Kecamatan Buahdua. Selasa (15/06/2021)                                                        

Adapun sasaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya Pengendara motor R2dan R4, Warga yang berkerumun (Kerumunan Massa).

Dalam pelaksanaannya petugas turut mengecek dan melaksanakan himbauan tentang penegakan disiplin protokol kesehatan bagi warga masyarakat Desa Hariang kecamatan Buahdua seperti pengendara R2dan R4  yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan seperti tidak  Mengenakan masker, dan hal lainnya dengan terus memberikan himbauan agar jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dengan mencuci Tangan dan Menjaga jarak (Psycal Distancing) bila hendak ke Fasilitas Publik." Imbuhnya

Masih kata AKP.Dedi Juhana "kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan Covid -19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kab.Sumedang. 

Diharapkan dengan adanya Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) tersebut akan memaksimalkan Pelaksanaan PPKM yang akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.."pungkasnya (Kasubag Humas Polres Sumedang/Gerry/Moh asep)

Tidak ada komentar