Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polres Sumedang Berikan Apresiasi Bagi Pemohon SIM Serta Berikan Santunan Korban Laka Lantas Yang Lahir Pada Tgl 01




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIHASI.COM -Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 Kasat Lantas Akp. Eryda Kusuma Apresiasi kepada pemohon SIM warga Kab.Sumedang yang lahir pada tanggal 01 Juli 2021 dan Santunan kepada korban laka lantas.

Diinpormasikan Melalui Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana " bahwa langkah Ide dan gagasan Kasat Lantas "Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 tepatnya hari Kamis 01.

Pemberian Apresiasi di berikan kepada pemohon SIM bertempat di gedung pelayanan Sat Lantas Polres Sumedang pada jam 07:00, wib diantaranya warga Kab.Sumedang yang lahir pada tanggal 01 Juli 2021 sebanyak 16 pemohon Sim diantaranya pemohon Sin A sebanyak 3 Orang dan Pemohon Sim C sebanyak 13 Orang serta Pemberian snack pada anak-anak yang ikut orang tuanya untuk permohonan penerbitan SIM."Paparnya pada Kamis (01/07/2021).

Masih kata Kasubag Dedi Juhana" di waktu yang sama Sat Lantas juga telah memberikan Santunan kepada korban laka Mobil vs motor tempat kejadian perkara .tikungan bangkong kec. Tanjungsari kab.sumedang  pada tahun 2016 yang ngakibatkan  Cacad permanen  kedua belah  tangan kiri dan kanan yang bernama saudara Rohimat als dede alamat di Dusun nangkapandak, Desa Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kab.Sumedang." tutupnya.

 (Kasubag Humas Polres Sumedang/Gerry,Moh Asep)

Tidak ada komentar