Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polda Jabar Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021



Bandung,Polda Jabar ,Patroli88investigasi.com-Dalam rangka memutuskan matarantay pandemi civid 19 polda jabar bejerjasama dengan intansi terkait TNI POLRI Satpol PP dan pemerintah setempat.

Disela kegiat tersebut wartawan patroli88investigasi.com mewawancarai Kabid humas polda jabar KOMBES POL.ERDIA CHNIAGO.S.I.K.M.Si menyatakan dalam rangka menjalankan PPKM PROdarurat yang di jalankan tgl 3 kedepan selama dua minggu.

Hal hal yang akan di arahkan yaitu adalah terkait masalah kerumunan diharapkan sudah ada penegasan di atas pukul 21tidak ada lagi kegiatan tentunya kita sudah mulai membatasi pergerakan tentang masarakat di suatu tempat untuk memutuskan matarantai pandemi copid 19 yang sekarang meningkat dengan adanya program PPKM PRO tersebut kita akan lebih sentip dan lebih tegas dalam kebijakan tersebut.

Dalam rangka menjalankan kegiatan tersebut polda jabar telah mempersiapkan anggotanya jadi kita prodap dan sesuai dengan SOP nya sudah ada pelaksanaan kegiatannya.

Selama ini sudah ada anggota yang di tugaskan dengan jumlah tertentu dan akan di tugaskan dengan pengawasan pengawasan benar benar satu perhatian buat kita tuturnya.

Di singgung juga mengenai isu isu adanya penimbunan oksigen dan sebagainya beliaw menerangkan bahwa sudah kita sikapi dari direktorat krimsus,krimum itu sedang mengadakan pendataan muda mudahan bukan karna penimbunan tapi benar benar karna kebutuhan masarakat yang meningkat yang di karna kan pandemi copid 19.

Kapolda sudah memerintahkan untuk mendata baik tingkat polda dan jajaran polres tegasnya.

Himbawan kabid humas polda jabar  KOMBES POL.ERDIA CHANIAGO.S.I.K.M.Si kami dari polda jabar dengan adanya kebijakan PPKM PRO mikro darurat ini menghimbaw pranserta masyarakat untuk beroeranserta secara maksimal dalam artian kalaw tidak perlu atuw tidak perlu penting keluar rumah sebaiknya di rumah saja dengan di rumah saja otomatis akan sangat membantu untuk memutuskan matarantai copid 19 yang ada di bandung hususnya jawabarat  dan sekutarnya tuturnya 

(moh asep/suprianto)

Tidak ada komentar