Breaking News

PMR SMKN 1 Kota Cirebon, Dapatkan Dikmas Lantas Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Dan Sosialisasi 3W Sat Lantas Polres Ciko



Polres Cirebon Kota, patroli88investigasi.com - Salah satu cara dan upaya kepolisian, khususnya jajaran satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota adalah dengan melaksanakan sosialiasasi dan edukasi kepada masyarakat, terutama para pelajar. Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan Dikmas Lantas dan  Sosialisasi 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM Skala Mikro, kepada siswa - siswi eskul PMR SMKN 1 Kota Cirebon Tempat Disekitar Areal Lapangan Bima Kota Cirebon.  Senin (07/06/2021)  Pukul 14.00 Wib. 

Disela sela rapat dengan PJU Polres Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota menyampaikan " Kegiatan Dikmas Lantas dan Sosialisasi 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM Skala Mikro kepada siswa - siswi Eskul PMR ( Palang Merah Remaja ) SMKN 1 Kota Cirebon. Agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas bagi pengguna jalan yang sudah usianya di atas 17 Tahun dan harus memiliki SIM dan menggunakan helm. Dilarang berkendara bagi yang belum berusia 17 tahun. Dilarang berboncengan lebih dari 2 (dua) orang. Agar Tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah. Jaga Jarak jauhi kerumunan. Rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengatur Pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah, Kurangi mobilitas di luar rumah ," Ujarnya.

Siswa - siswi memahami betapa pentingnya mengikuti peraturan lalu lintas. Mencegah terjadinya Pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Dengan mengikuti Eskul PMR membentuk karakter siswa - siswi yang baik, disiplin dalam berlalu lintas dan di siplin di segala biCire. Memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatKEG Memahami lebih baik di rumah saja. Siswa - siswi menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran coviSkal.  Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakanya. Terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik ". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR.

Nampak Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan Siswa - siswi eskul PMR SMKN 1 Cirebon. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan,” Pungkas IPTU Ngatidja, SH. MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Rio/moh asep)

Tidak ada komentar