Media Partner

Media Partner

Breaking News

Plt Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang saat menyambut kedatangan Kapolres Pulpis yang baru AKBP Kurniawan Hartono SIK


Pulpis Kalimantan patroli88invesrigasi.com_Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang didampingi Wakil Ketua II DPRD Pulpis Nova Selvia Baboe beserta unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala SOPD kabupaten setempat menyambut kedatangan Kapolres Pulpis yang baru, AKBP Kurniawan Hartono SIK.

Acara penyambutan Kapolres Pulpis baru ini dilaksanakan di Mako Polres Pulpis, Jalan Trans Kalimantan Km 1, Sabtu (12/6/2021).

Kedatangan Kapolres Pulpis yang baru juga disambut dengan tari-tarian dan acara Potong Pantan, sebagai suatu tradisi suku Dayak, khususnya suku Dayak Kalimantan Tengah bagi setiap pejabat yang datang dari luar, dengan harapan terlepas dari halangan dan rintangan serta dilancarkan seluruh kegiatan.

“Secara pribadi saya berharap Kapolres yang baru, Bapak AKBP Kurniawan Hartono menjalin kerja sama yang baik demi terbangunnya sinergitas dalam mendukung aspek pembangunan, serta menjaga situasi Kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif di daerah yang kita cintai ini,” kata Taty kepada sejumlah media.

Taty juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama, AKBP Yuniar Ariefianto selama bertugas sebagai Kapolres Pulpis dan selamat bertugas di tempat yang baru. 5 ram insvestegasi lapangan (IRWA)

Tidak ada komentar