Media Partner

Media Partner

Breaking News

Personel TNI / Polri Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Kalender Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang

 


Oksibil, Patroli88investigasi.com -Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP melalui Wakapolres Pegunungan Bintang memimpin Pelaksanaan Apel Gabungan TNI / Polri dalam rangka mengantisipasi Kalender Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu (30/6).

Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres Pegunungan Bintang, Personel Pamtas Yonif 403/ WD, Personel Koramil Oksibil, Personel BKO Brimob serta Personel Polres Pegunungan Bintang.

Wakapolres dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan ini di maksud untuk tetap memonitor situasi Keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang.

"Kami dari Personel Polres dan di bantu oleh Personel TNI serta BKO Brimob Polda Papua akan melaksanakan Giat Patroli di Seputaran Kota Oksibil guna mengecek aktivitas di masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Pegunungan bintang serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas ", kata Wakapolres.

Setelah pelaksanaan Apel Gabungan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli bersama dengan menggunakan kendaraan roda 4 yang pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pegunungan Bintang Iptu Abdul Rahman bersama Kapolsek Oksibil Ipda Muhlis Wahab, S.H serta Danton Brimob Polda Papua Ipda Reno Ananda Putra bersama Personel Gabungan TNI / Polri.

Authentifikasi 

Humas Polres Pegubin (justice,Moh asep)

Tidak ada komentar