Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peringati Hari Bhayangkara ke -75, TNI-Polri di Majalengka Bagi bagi Masker Gratis

 



Majalengka, patroli88investigasi.com -Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, TNI-Polri di Kabupaten Majalengka bersinergi membagikan masker kesehatan gratis kepada masyarakat, Kamis (1/7/2021). Salah satunya dilakukan di wilayah Kecamatan Rajagaluh.

Giat ini dilakukan jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka bersama koramil setempat. Keterlibatan TNI dalam pelaksanaan pembagian masker ini menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam upaya bersama memutus penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Ada sekitar 150 masker yang dibagikan secara cuma-cuma. Petugas juga mengajak masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo, menjelaskan, kegiatan pembagian masker gratis kepada warga ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 75.

”Tidak hanya membagikan masker, rencananya kita juga menggelar kegiatan bakti sosial bersama warga membersihkan masjid sebagai upaya kita bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ucap Kapolsek Rajagaluh.

Pihaknya berharap sinergi TNI-Polri semakin kuat. Utamanya dalam memberikan pelayanan selama masa pandemi Covid-19. Tidak lupa, masyarakat diharapkan tidak abai protokol keshatan dalam aktivitas sehari-hari.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar