Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peringati Hari Bhayangkara Ke 75, Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Bantuan Masker Kepada Dai Kamtibmas

 



Majalengka,patroli88investigasi.com - Satuan Binmas Polres Majalengka di Pimpin KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi bersama Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi Bastari, dan Pengtu Agus Gunawan Sat Binmas Polres Majalengka, menyerahkan Bantuan masker kepada Ketua dan Anggota Da'i Kamtibmas Polres Majalengka di Desa Girimulya Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Kamis (1/7/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Polri khususanya Polres Majalengka kepada Dai Kamtibmas dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 sekaligus upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Terpantau sejumlah personil Satuan Binmas Polres Majalengka memberikan bantuan masker masker dan hand sanitizer kepada Ketua dan Anggota Da'i Kamtibmas Polres Majalengka di Desa Girimulya Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.

Dengan membawa masker dan hand sanitizer untuk dibagikan, selain itu personil juga memberikan edukasi kepada seluruh Dai Kamtibmas tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna mencegah Covid-19.

"Tujuan kami untuk mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan semoga imbau ini dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19," kata  Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi.

"Sembari melaksanakan tugas, personil kami dimanapun dan kapanpun selalu mengimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 terutama tentang penggunaan masker," tambahnya.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar