Breaking News

Pengurus Bhayangkari Ranting Cikancung Cabang Kota Bandung Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Di Puskesmas Cikancung




Cikancung,Patroli88investigasi.com_Telah dilaksanakan vaksinasi kepada ibu Bhayangkari Rating Cikancung yang bertempat dipuskesmas Cikancung Jl.Raya Ciawitali-Ciluluk yang saksikan secara langsung oleh Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahya,S. Ikom,.MM, Selasa (08/06/21).

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek Cikancung Akp iwan Cahyadi,S. I.kom,.MM berpesan bahwa, sebagai pendamping Anggota Polri, Bhayangkari juga harus memberikan secara pemahaman dan sosialisasi kepada keluarga terdekat serta masyarakat terkait bahwa Vaksinasi aman dan halal. 

Di saat yang bersamaan Ketua Bhayangkari Rating Cikancung Ny. Tita Iwan Cahyadi menyampaikan Bahwa, tugas Bhayangkari harus searah dan sejalan dengan tugas kepolisian serta mendukung polri dalam menjalankan tugasnya. 

"Bukan hanya tugas Anggota Polri yang memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi bahkan tugas Bhayangkari juga untuk memberikan pemahaman tersebut."  Ucap Kapolsek Cikancung

Di saat yang bersamaan Ketua Bhayangkari Ranting Cikancung Ny, Tita Iwan Cahyadi menyampaikan bahwa, tugas Bhayangkari harus searah dan sejalan dengan tugas Kepolisian serta dapat penyebaran Covid-19 di Indonesia, Khususnya kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. 

"Pengurus Bhayangkari semuanya telah mendapatkan Vaksin semoga sehat selalu mendampingi suami dalam bertugas sebagai Anggota Polri" , Pungkasnya(moh Asep)

Bandung, 08 Juni 202

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung



Tidak ada komentar