Media Partner

Media Partner

Breaking News

Penandatanganan Naskah Menandai Pembukaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta



Surakarta,Patroli88investigasi.xom_Bertempat di Pendhapi Gedhe Komplek Balaikota Surakarta Jl. Jend. Soedirman No. 2 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasarkliwon kota Surakarta program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke - 111 TA. 2021 di kelurahan Pajang kecamatan Laweyan kota Surakarta secara resmi dibuka,Selasa (15/06/2021)

Dalam pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah penyerahan Kegiatan TMMD Reguler ke-111 dari Walikota Surakarta yang diwakilkan Sekda Kota Surakarta Ir. Ahyani. MA  kepada Komandan Kodim 0735/Surakarta.

Saat ditemui Usai pelaksanaan kegiatan, Dandimmenegaskan dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar, mulai dari proses perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan kegiatan Pra TMMD yang telah dilalui, mengingat sasaran TMMD ini ada banyak yang meliputi sasaran fisik dan sasaran non fisik.

“ Mudah-mudahan pembangunan ini dilaksanakan semuanya dengan guyub, gotong-royong, dan mempunyai rasa memiliki dan terwujud kemanunggalan TNI Rakyat dalam pelaksanaan TMMD ini “, ucapnya.

“ Mohon bimbingan, arahan, kritik serta saran kepada semua pihak, agar pelaksanaan TMMD Reguler ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses tanpa adanya satu permasalahan yang berarti “, pungkasnya.

(Arda 72/agus)

Tidak ada komentar