Breaking News

Pembangunan Jalan Kalibening-Pekalongan Ditarget Selesai November


Banjarnegara,Patroli88investigasi.com_Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, menargetkan pembangunan jalan dari Desa Plorengan, Kecamatan Kalibening, Kabupaten Banjarnegara menuju perbatasan Kabupaten Pekalongan di Desa Simega Kecamatan Petungkriyono, selesai November tahun ini.

Saat ini, pembangunan ruas jalan Plorengan Simega progresnya sudah mencapai 30 persen. Hal ini sesuai dengan hasil sidak yang dilakukan oleh Bupati Banjarnegara bersama dengan tim dari berbagai unsur seperti DPU RP, Kominfo, TNI, dan Satpol PP Banjarnegara.

“Insyaallah kita target maksimal November tahun ini bisa selesai. Sehingga bisa langsung dinikmati masyarakat khususnya di Kabupaten Banjarnegara dan Pekalongan,” kata Bupati.

Dari pembangunan ini, Bupati juga berharap agar pihak Pemkab Kabupaten Pekalongan segera menyambut rencana pembangunan jalan hingga perbatasan dua kabupaten tersebut.

“Kami berharap Pemkab Pekalongan menyambut dengan membuat jalan yang bagus mulai dari Desa Simega ini,” katanya.

Bupati berharap seluruh masyarakat di wilayah ini mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur.

“Program ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan untuk makin memajukan Banjarnegara,” katanya.

Kabid Bina Marga DPU, Hermawan Tutut mengatakan, pembangunan jalan tersebut menggunakan dana DAK Tahun 2021 sebesar Rp 6.410.000.000,00 dengan masa pengerjaan 210 hari kalender.(Humas banjarnegara/Team Redaksi)

Tidak ada komentar