Breaking News

Patuhi Protkes Cara Hindari Dari Covid 19



Boyolali.Patroli88investigasi.com_Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah hingga saat ini membuat TNI yakni Kodim 0724/Boyolali melalui Koramil 03/Mojosongo, yang juga tergabung Satgas covid - 19 harus terus berupaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Dengan di dahului apel pengecekan dan kesiapan oleh Peltu Sukarya bertempat di depan Balai Desa Manggis Kecamatan Mojosongo 

Personel gabungan TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas Covid-19, terus gencar melaksanakan Edukasi dan operasi penegakkan disiplin Protkes covid - 19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis  (03/06)

Edukasi dan operasi yustisi dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker yang sedang melintas maupun berakivitas di jalan depan Balai Desa Manggis Kecamatan Mojosongo.

Danramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Guntur Raharjo menjelaskan, bahwa tujuan Edukasi dan operasi yustisi tersebut dilakukan, tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan dan klaster baru Covid-19 yang masih terus ada khususnya di Boyolali dan di bumi Indonesia pada umumnya,” jelas Danramil

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar