Media Partner

Media Partner

Breaking News

Patroli Polsek Argapura Berikan Himbauan Prokes 5M Kepada Masyarakat



 Majalengka,patroli88investigasi.com - Untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19 serta antisipasi gangguan kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Sabhara Polres Majalengka AIPTU Avid Junaedi bersama Kanit Binmas AIPTU Iyan Supiadin melakukan kegiatan patroli diwilayah hukum Polsek Argapura. Kamis (1/7/2021).

Patroli Polsek Argapura menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas maupun nongkrong di Desa Sukasari Kaler untuk membubarkan diri serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Argapura.

Himbauan tersebut warga masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan 5M utamanya dalam pengunaan masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, “Ungkap Aiptu Avid Junaedi.

Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Covid-19 pada saat kita bertemu maupun berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai saat ini warga masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid-19 masih ada dan meningkat.

Kesempatan patroli tersebut Aiptu Avid Junaedi juga menjelaskan bahwa salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, maka dari itu mari kita bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19, “Pungkasnya.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar